Telkom Flexi telah menelurkan internet unlimited bernama FlexiNet Unlimited menawarkan paket internet sepuasnya dengan tarif (Trendy) Rp 2.500/sehari dan paket Rp 15.000/seminggu dengan kecepatan hingga 153kbps. Sedangkan untuk pascabayar (Classy) tarifnya Rp 2.250/hari dan Rp 13.500/minggu (belum termasuk PPN).

To the point saja segera daftar dengan cara sms:
* harian: REG(spasi)HARIAN, kirim ke 2255.
* mingguan: REG(spasi)MINGGUAN, kirim ke 2255.

Layanan akan otomatis diperpanjang jika masa aktif habis, untuk berhenti berlangganan ketik sms STOP kirim ke 2255

Cermati sms balasan dari 2255 yang berisi pemberitahuan flexinet telah aktif, juga user name dan password. Gunakan user name dan password ini untuk membuat koneksi. Jangan menggunakan user name telkomnet@flexi karena akan memotong pulsa dengan hitungan per kB.

Setelah beres semua langsung coba dial, wuaaahhh susah sekali koneksinya, sudah connected tapi tidak bisa jalan, disconnect, connect lagi masih tidak jalan, disconect lagi, connect lagi, begitu terus segala upaya dilakukan sampai cabut modem, pasang lagi, restart windows, dial lagi, akhirnya setelah berjuang 1/2 jam (karena aku pantang menyerah, ha99..) jalan juga. browsing2 ternyata lumayan juga.

karena penasaran kucoba speedtest.net dan hasilnya:
download : 0.12Mbps
upload : o.07Mbps
ping 1475ms

my flexi
speed flexinet

catatan
sinyal ditempatku 3-4 bar
koneksi juga sering putus, kalau sudah putus mau connect lagi juga susah banget.

update info (maret 2010): sekarang flexi sudah bisa bulanan, tinggal sms reg bulanan dan pulsa terpotong 50rb (trendy). Untuk connect juga gampang ga susah kayak dulu, tapi penyakit mogok dan putus nyambung masih sering kumat.