Mobile-8 mengeluarkan akses internet unlimited mobi. Menggunakan teknologi EVDO Rev A (3.5G CDMA) dengan kecepatan sampai 3.1 Mbps dan CDMA 1x dengan kecepatan 153kbps.

Ayo kita review yang termurah, unlimited 50rb/bulan dengan kecepatan up to 153kbps. Langkah pertama berburu kartu mobi di toko komputer, langsung pasang ke modem cdma zte mg880, registrasi lancar, sms REG UNL50 kirim ke 777. Semua beres dan segera terkirim balasan berisi user name dan password.

Langsung saja coba dial, lancar tuh, langsung connected (sinyal di sini 3 bar) browsing sana-sini lancar, download juga lumayan bisa 10-16kBps.

Setengah bulan berlalu, dan ups…, tiba-tiba si mobi jadi kayak siput pincang, lola sekali, timed out melulu… setelah telp ke operator dijelaskan sudah over kuota jadi kecepatan turun jadi up to 64kbps. Di cek katanya sudah pakai 990Mb. Ternyata kuota tuk sebulan cuma 500Mb, habis itu….? macet total. Bukannya 64kps, tapi lihat di grafik down rate cuma 0, 0, 7. 0. 0. 0. 2, 0, 0, 0…. dan makin hari makin lambat aja. Ha99… kalau dah gini ya ga bisa dipakailah, buka facebook saja perlu waktu 1/2 jam.

Ini adalah hasil test kecepatan sehabis ngisi pulsa (belum over kuota) mobi

update info (maret 2010): sekarang di sini mobi yang 50rb/bln benar-benar keterlaluan, lemot banget, sering mogok total, sering ga bisa connected, biarpun baru saja registrasi (jelas-jelas belum over kuota) tapi lambatnya dah minta ampun, cuma buat main mafia wars aja ga bisa. huh ke ke laut aja!