Deep freeze banyak digunakan untuk mengunci drive terutama drive c (yang biasa digunakan oleh system operasi). Dengan deep freeze memang aman dari resiko software error baik karena ulah virus ataupun ulah user yang usil. Tapi tiap kali akan mengubah setting, instal maupun uninstall software, mau tak mau deep freeze harus dibuka dulu. Tahan shift + double klik ikon deep freeze pada system try, akan muncul windows deep freeze password.
Bagaimana jika kita lupa passwordnya? atau mungkin karena yang masang deep freeze adalah orang lain maka kita tidak tahu passwordnya. Tak perlu repot apalagi sampai install ulang windows, karena ternyata ada banyak software deep freeze password remover. Salah satu diantaranya yang saya anggap layak anda miliki karena kemudahan pemakaiannya adalah anti deep freeze.
Sangat mudah memakai deep freeze password remover ini. Tinggal jalankan anti deep freeze, klik versi deep freeze yang sesuai (4, 5, atau 6), baru buka deep freeze, bila muncul permintaan password, abaikan saja atau isi sembarang, klik ok dan anda bisa masuk deep freeze tanpa perlu tahu passwordnya. Pilih boot thawed dan restart komputer, selanjutnya terserah anda mau diapakan karena proteksi deep freeze sudah terbuka.
download ANTI DEEP FREEZE V0.1