Walau masih berumur muda, beberapa printer seri ini udah minta reset (waste ink tank full). Santai aja bro, silahkan sedot aja AdjProg T13 ini. Udah tak coba sendiri dan berhasil dengan muluusss tanpa kendala.

Oh iya AdjProg T13 ini gak lagi kayak dulu-dulu jaman epson jadul yang harus ubah tanggal komputer segala, gak ada lagi tuh acara ubah tanggal, juga enak bisa jalan di windows 7 (yang 32 bit, 64 bit belum coba lol…)

Cara reset? ah itu sih sama aja kayak yang dulu-dulu.

udah deh klik aja untuk download AdjProg T13