Pernah pakai avira free? pernah!

Pernah pakai Avast free? pernah bahkan sampai sekarang!

Sekarang pakai Avira free juga? tidak mau!

Alasan lebih memilih Avast free:

  1. Cerdas, hampir tidak pernah ada false alert, software crack berbahaya tetap terdeteksi bro, tapi crack yang aman juga banyak. Avira free terlalu sensitif, dikit-dikit dianggap malware.
  2. Tidak capek serba otomatis, LOL… masih teringat saat pakai Avira free, tancap flashdisk bervirus kudu klik-klik mouse terus sejumlah virusnya, lha kepriben toh kuwi dab! kalau ada sejuta virus bisa capek dan mouse rusak.
  3. Ada fitur boot-time scan,

    scan virus dijadwalkan jalan pas booting, segala macam malware belum sempat mengaktifkan diri sudah dibunuh duluan. Ini cara scan yang ampuh top markotop yang tidak ada di avira free.
  4. Fitur WebRep ok beneeeer, web yang bagus dan yang jelek langsung terlihat di browser sebelah kiri alamat web, juga dapat berpartisipasi memberi penilaian suatu web bagus atau buruk.
  5. Lebih lengkap proteksi real-time nya
  6. Modal free email dapat gratis pakai 1 tahun, atau mau lebih gila lagi pakai W6754380R9978A0910-4TZ59467 bisa aktif sampai 2038

Ini sekedar pendapat pribadi yang subjektif, yang lebih milih Avira free mohon jangan sakit hati, silahkan saja komentar mengapa pilih Avira free…. (penasaran pengen tahu juga,🙂 )

 

Yang mau ikutan pakai Avast free : download aja